>_

href="http://animecampura.blogspot.com/search/label/Anime%20Korea">Animasi Korea

17/01/14

Anime Hunter X Hunter: The Last Mission Sukses  Mendapat Rp 18 Milyar

 sumber: Liputanenam.com

 Salah satu anime dari manga populer Hunter X Hunter baru saja dirilis melalui format layar lebar pada akhir tahun lalu dengan judul Hunter X Hunter: The Last Mission. Tanpa disangka, ternyata anime tentang pencarian ayah oleh anaknya ini meraih pendapatan yang cukup fantastis.

Anime Hunter X Hunter: The Last Mission Sukses Raup Rp 18 Milyar

  Dilansir dari Yaraon! melalui Anime News Network, mantan kepala editor majalah Movie Walker terbitan Kadokawa Shoten melaporkan bahwa Hunter X Hunter: The Last Mission terjual sebanyak 130.993 tiket hingga meraup keuntungan sebesar 158.031.050 yen atau sekitar 18,2 milyar rupiah di 258 bioskop.
Sehingga, para penggemar anime tentunya akan merasa takjub dengan pendapatan sebanyak itu. Hal ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi fans Hunter X Hunter serta para pembuat anime yang terlibat di dalamnya.
Film kedua anime Hunter X Hunter ini merupakan karya adaptasi salah satu manga garapan pengarang Yoshihiro Togashi. Ceritanya sendiri akan berpusat pada sejarah Asosiasi Hunter yang sudah ada sejak manga jilid awal.
Hunter X Hunter: The Last Mission tayang secara perdana di bioskop Jepang pada 27 Desember 2013 lalu. Sebelumnya pada 12 Januari 2013, film layar lebar pertamanya yang bertajuk Hunter X Hunter the Movie: Phantom Rogue dikabarkan meraih sambutan yang sangat baik dari para otaku di Jepang.
Hunter X Hunter merupakan salah satu anime yang terhitung sukses. Lahir dalam bentuk manga di tahun 1998, serial tersebut pertama kali diangkat menjadi sebuah animasi pada tahun 1999. Berkat keberhasilan yang diraihnya itu, Hunter X Hunter sempat mengalami reboot pada 2011 silam.(Rul)

1 komentar: