>_

href="http://animecampura.blogspot.com/search/label/Anime%20Korea">Animasi Korea

14/01/14

Anime Naruto Terselip Jalur dajjal

  Anime Naruto Terselip Jalur dajjal

Kalian pencinta Anime Naruto tahu tentang Uchiha Sasuke. Sasuke mempunyai mata Mangekyo Sharingan. Kalau kalian lebih teliti melihat mata Mangekyonya pasti mirip simbol bendera Israel [Penyembah Dajjal]. Saya kaget dan merasa kalau saya sudah ditipu dengan animenya. Lihatlah gambar ini, dan kalian akan percaya dengan kemiripan mata Uchiha 
 Sasuke dengan bendera israel:


Kalian lihat mata mangekyo yang diatas tadi? Sudah lihat dengan jelaskan, bentuknya mirip bendera Israel?

Tidak hanya itu teman islami, lihat ini juga buktinya:
Lihatlah gambar mata Pein mirip simbol uang Amerika dan Israel Dajjal:


 Nah kemiripan dari matanya yang seperti riak air tersebut mirip dengan mata simbol AS dan Israel yang matanya seperti riak air.



Ada juga Juubi atau apalah yang dikeluarkan Obito itu seperti monster berekor sepuluh, bermata satu, dan matanya yang seperti riak air. Tunggu dulu, mata satu? Bukannya yang matanya satu itu adalah Dajjal? Nah, lo?
Inilah sosok monster berekor sepuluh itu:





  
  Bahkan ucapan Obito dan Mandara mirip dengan Dajjal yaitu "Kami akan membentuk dunia baru yang tidak ada perperangan lagi". Kata-kata itu mirip sandi tulisan yang ada di uang israel yang bersimbol piramid bermata satu yang tulisannya "Awal Dunia baru" Yang dimasukkan diuang itu adalah si Dajjal menjamin kalau orang-orang mengikutinya akan memiliki dunia baru. Mirip Madara dan Obito yang mengatakan pada Naruto kalau ikut mereka tidak akan menderita, akan mendapat dunia yang baru, dan menguasai dunia. Nah, Dajjal sendiri juga ingin menguasai dunia iya kan?

GAMBAR INI LEBIH MEYAKINKAN KALIAN:



Lihat mata Obito yang Sharingan pasti matanya merah dan berhias tiga koma yang membentuk seperti segitiga mengias matanya. Dan gambaran Dajjal diatas kepalanya ada tulisan (,,,) Atau (666). Ya Allah anime ini benar-benar,,














Di jepang mengakui hewan-hewan yang ada digambar tadi berhubungan dengan tuhan mereka. Dan para Juubi di Naruto sama persis dengan tuhan kepercayaan mereka.

Bukan hanya itu, ini bukti terakhir:



Jika kalian satukan titik-titik mata Juubi ekor sepuluh Obito mirip dengan simbol orang Yahudi yang tuhannya adalah Dajjal.

Notes: Sekarang banyak modus yang bisa menipu. Untuk Masashi Kishimoto-sensei, saya tidak bermaksud menjelek-jelekkan animasi anda. Satu lagi, kalau mau tahu apakah pak Masashi memang sengaja atau tidak sengaja mengambarnya mirip dajjal, tanyakan pada Masashi Kishimoto-sensei, setelah itu katakan bahwa kalian hanya bertanya dan tidak bermaksud apa-apa.

6 komentar:

  1. Makasih banyak ya........ tapi, setengahnya saya udah tahu :D

    BalasHapus
  2. pengamat naruto dan akhir jaman (tanda kiamat) juga yaa.... sangat detail penjelasanya... maju terus pantang mundur dalam artikel2 yang bermanfaat dan fakta penyikapan.
    dan terimakasih atas kunjunganya di blog saya...
    sigitseo.blogspot.com

    BalasHapus
  3. adess tak sanka la kan... anime yang aku minat pun...

    BalasHapus
  4. Bukan Naruto saja!! Hampir semua anime itu terdengar puak2 dajjalisme!

    BalasHapus
  5. Bukan Naruto saja!! Hampir semua anime itu tersemat puak2 atau simbol dajjalisme!!

    BalasHapus
  6. Ambil yg positifnya aja lh
    Contohnya: semangat & persahabatannya

    BalasHapus