>_

href="http://animecampura.blogspot.com/search/label/Anime%20Korea">Animasi Korea

01/12/13

Spongebob Squarpans


Spongebob Squarpans

Ditayangkan pada tahun                  : 1999 di Amerika Serikat
Pembuat animasi                             : Stephen Hillenbrug
Ditayangkan pada Channel Indonesia : Global TV

  Mengisahkan tentang sebuah spons yang tinggal disebuah buah nanas. Dia mempunyai seorang sahabat bernama Patrick Star. Patrick adalah seekor bintang laut merah muda yang bodoh. Patrick adalah teman akrabnya. Dia tinggal dibawah batu.


  Spongbob mempunyai tetangga yang bernama Squidward Tentacle. Squidward adalah seekor gurita. Dia tinggal didalam rumah moal. Dia membenci Spongbob dan juga patrick. Squidward sering diresahkan oleh kedua tetangganya yaitu Spongbob dan Patrick.

  Spongbob dan juga teman-temannya tinggal dilaut Fasifik dikota yang bernama Bikini Bottom. Spongbob juga memiliki peliharaan se ekor siput bernama Gary yang sikapnya mirip dengan seekor kucing.

  Spongbob memiliki teman yang jago karate dan olah raga. Namanya adalah Sandy Cheecks, yang berasal dari kota TEXAX didarat. Dia tinggal dirumah berbentuk kubah anti air yang diisi oleh oksigen atau disebut dengan udara. Sandy memakai baju atronotnya ketika keluar dari rumahnya.

  Spongbob adalah seorang koki di Krusty Crab, yaitu sebuah restoran yang dibangun oleh  Eugene H. Krabs. Di restoran ini dia berkerja dengan Squidward. Spongbob berkerja sebagai koki dan Squidward berkerja dibagian kasir. Restoran ini menyajikan makanan cepat saji.Restoran ini juga mempunyai resep rahasia yaitu resep membuat Kraby Patty. Resep ini sering kali ingin dicuri oleh Plankton yang juga mempunyai restoran yang bernama Chum Bucket. Plankton ingin mendapatkan resep rahasia tersebut supaya restorannya supaya dia memiliki pengunjung. Plankton memiliki istri berupa komputer canggih.

 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar