>_

href="http://animecampura.blogspot.com/search/label/Anime%20Korea">Animasi Korea

06/12/13

Keluarga Somad

Hi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 LayoutsHi5 Layouts



Make Hi5 Glitter Words

 

Persembahan Indosiar yang berkerjasama dengan  PT Animasi Kartun Indonesia. 


  Menceritakan seorang bapak yang bernama Pak Somat. Animasi ini sering tayang di Indosiar yang berkejasama dengan PT Animasi Kartun Indonesia. Diceritakan kalau pak Somat adalah seorang pegawai pabrik dan memiliki istri bernama Inah. Dia mempunyai dua orang anak yang bernama Dudung dan Ninung. Keluaga mereka sangat sederhana tapi penuh dengan keceriaan, kelucuan, dan juga masalah yang sering terjadi di kehidupan masyarakat sehari-hari. 


    Dungdung adalah anak yang pemalas, usil tapi kreatif. Kalau Ninung adalah anak perempuan yang penurut dan juga sopan. Ningnung selalu menegur dan juga menasehati Dungdung supaya melakukan hal yang baik dan bermanfaatTapi Dungdung cenderung suka bermain-main saja dari pada belajar dan melakukan hal yang bermanfaat.  Itu sebabnya dia sering mendapat masalah, hukuman dan amarah dari keluarga maupun gurunya.  

  Biarpun keluarganya sederhana, tapi mereka selalu melakukan hal yang kocak, keadaan di masyarakat yang bermacam-macam dan unik, membuat kehidupan keluarga pak Somat menjadi semakin hidup. Keluarga pak somat adalah keluarga Indonesia sejati deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar